BCA Sekuritas
    langid
    Berita Harian

    BANK MANDIRI DAN PAKUWON GROUP KOLABORASI DALAM UNDIAN SHOP TIL U DRIVE

    Terbit Pada

    12 August 2025

    22340888

    IQPlus, (12/8) - Program undian "Shop "Til U Drive" yang dihelat Bank Mandiri bersama Pakuwon Group (Pakuwon Mall dan Tunjungan Plaza) sukses besar.

    Selama periode April hingga Juli 2025, program diikuti lebih dari 9.500 pengunjung dengan capaian volume transaksi sebesar Rp 950 miliar dan terkumpul 2,6 juta kupon undian.

    Puncak pengundian program "Shop "Til U Drive" di Surabaya Convention Center, Pakuwon Mall Surabaya, pada Minggu (10/8/2025) menjadi momen penyerahan dua hadiah utama berupa mobil Toyota Innova kepada pemenang.

    Selain hadiah utama, program ini juga membagikan total 30 unit motor, 30 unit TV LED, 30 unit gadget, 30 Tabungan Mandiri senilai Rp 2,5 juta, dan 30 voucher belanja senilai Rp1,5 juta yang diserahkan dalam tiga kali pengundian sepanjang satu tahun program berjalan.

    Hadiah diberikan secara simbolis oleh SEVP Corporate Relations Bank Mandiri M. Wisnu Trihanggodo, didampingi Regional CEO VIII/Jawa 3 Bank Mandiri Hendra Wahyudi bersama perwakilan Pakuwon Group.

    Hendra Wahyudi menjelaskan, .Kolaborasi ini selaras dengan strategi kami untuk memperkuat layanan digital sekaligus memperluas inklusi keuangan di berbagai daerah.

    "Surabaya adalah pasar yang sangat penting, dan keberhasilan program ini menunjukkan potensi besar kota ini dalam mengadopsi transaksi non-tunai," ujar Hendra dalam keterangan resminya, Selasa (12/8).

    Kemitraan antara Bank Mandiri dan Pakuwon Group pada program .Shop .Til U Drive. menjadi contoh nyata sinergi sektor perbankan dan ritel modern dalam menciptakan nilai tambah bagi nasabah dan pengunjung.

    Selain memeriahkan industri ritel di Surabaya, kolaborasi ini juga menjadi langkah strategis untuk memperkuat ekosistem pembayaran digital di Jawa Timur.

    Pencapaian volume transaksi yang tinggi menjadi bukti keberhasilan program dalam menghubungkan gaya hidup masyarakat dengan layanan finansial modern.

    Hendra menambahkan, Bank Mandiri berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi layanan yang relevan dengan kebutuhan masyarakat, sekaligus mendorong pertumbuhan ekonomi daerah melalui kerja sama yang berkelanjutan.

    "Dengan strategi terintegrasi dan sinergi yang kuat, Bank Mandiri optimistis dapat melakukan akselerasi perluasan basis pengguna layanan digital serta memperkokoh posisinya sebagai mitra finansial utama bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya," pungkasnya. (end)