Login
Language
Halo BCA 1500888 tkn 9
Close
Close

News

20 June 2019

Daily News

Thursday, 20 June 2019

19:03 PM - Source : news.iqplus.info

MNC KAPITAL INDONESIA ROMBAK JAJARAN DIREKSI

70190234

IQPlus, (20/06) - PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) menyampaikan perombakan dalam susunan manajemen komisaris dan direksi dari tubuh perseroan. Hal tersebut telah disampaikan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk Wito Mailoa mengatakan, perseroan menyetujui dan menerima dengan baik pengunduran diri Nelson Tampubolon dari jabatannya selaku Komisaris Utama dan Komisaris Independen Perseroan. Posisinya akan digantikan oleh Darma Putra yang sebelumnya yang sebelumnya menjabat sebagai Komisaris Perseroan.

Kemudian, persroan juga menyetujui dan menerima dengan baik pengunduran diri Mashudi Hamka dan Bapak Henry Suparman dari jabatannya masing-masing sebagai Komisaris Perseroan terhitung sejak tanggal ditutupnya Rapat.

"Berlaku efektif terhitung sejak tanggal 1 Juni 2019 disertai dengan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian dan jasa-jasanya kepada Perseroan selama masa baktinya,"ujarnya di gedung INews Jakarta, Kamis (21/6).

Selain itu, lanjutnya, perseroan kembali menyetujui pengunduran diri Mahjudin dari jabatannya selaku Direktur Independen Perseroan dan mengangkat Ageng Purwanto sebagai Direktur Perseroan.

"Berlaku sejak tanggal 9 April 2019 disertai dengan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi- tingginya atas pengabdian dan jasa-jasanya kepada Perseroan selama masa baktinya," tuturnya.

Berdasarkan hasil RUPS, berikut susunan Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan yang baru :

Dewan Komisaris
Komisaris Utama: Bapak Darma Putra Komisaris: Ibu Tien
Komisaris Independen: Bapak Benny Mokalu

Dewan Direksi
Direktur Utama: Bapak Wito Mailoa
Direktur: Ibu Jessica Herliani Tanoesoedibjo Direktur: Ibu Natalia Purnama
Direktur Independen: Bapak Ageng Purwanto

Dengan masa jabatan susunan anggota Dewan Komisaris dan Direksi yang baru mengikuti sisa masa jabatan anggota Dewan Komisaris dan Direksi yang sedang berlangsung, yaitu sampai dengan ditutupnya RUPS Tahunan pada tahun 2021. (end/as)

back top